WELCOME TO MY BLOG, IT'S ALL ABOUT SOUL

Minggu, 18 November 2012

6 Blogger Paling Tinggi Peringkatnya di Indonesia

Setelah melihat situs yg paling digemari di Indonesia yg terdapat dalam Alexa.com, timbul ide untuk membuat daftar 6 situs blogspot asal dalam negeri yg paling tinggi peringkatnya di Indonesia berdasarkan Alexa.com. Mudah2an dapat sebagai motivasi buat para blogger2 pemula pengguna layanan situs gratis blogspot seperti saya. Berikut daftar blogger yg disertai dengan peringkat Alexa:






1. terselubung.blogspot.com (231)
Banyak sekali informasi2 unik dan menarik ditampilkan diblog ini, walaupun konten postingan bukan asli dari pemilik blog, tetapi design dan sajiannya simple dan bagus. Blog ini juga menurut saya mempunyai logo yg bagus sekali. Blog ini terdapat iklan operator terkenal 'xl'




2. mangacan.blogspot.com (300)
Sesuai namanya, blog ini menyajikan artikel bacaan komik manga (komik jepang) Naruto dan lainnya. Pastinya banyak penggemar komik Naruto yg tersebar di Indonesia mengunjungi blog ini. Blog ini sudah terpampang iklan lokal di header-nya. Sayang tidak terdapat atau belum ada logo.



3. m-wali.blogspot.com (372)
Blog ini menyajikan artikel2 yg menarik dan ada juga artikel  mengenai pengalaman pribadi si blogger. Iklannya banyak sekali, kesemuanya iklan lokal. Blog ini juga belum ada logo yg terpampang.






4. buka-rahasia.blogspot.com (401)
Blog ini berisi tutorial dan cara2 belajar mengenai dunia blogger, komputer, dan internet. Sangat bermanfaat bagi para blogger yg ingin terus mengasah skill nya dalam dunia blogger. Dan yg tak kalah pentingnya semua isi postingan tutorial ini asli karya sang pemilik blog. Mengagumkan sekali. Ada logo terpampang di header blog, logo kartun yg lucu.






5. creatingwebsite-maskolis.blogspot.com (423)
Sesuai namanya, blog ini menyajikan template2 untuk blog yg sangat bagus sekali dan tentunya bisa didownload secara gratis. Template2 nya asli buatan dari blogger sendiri yg memang pantas dinamai creating website. Blog ini sama sekali tidak terdapat iklan komersil. Terdapat logo blog yg keren sekali. 





6. gocengblog.blogspot.com (473)
Blog ini menampilkan artikel yg bermacam2, ada tentang tutorial blog, kata2 bijak, ada juga informasi2 menarik lainnya.  Sebagian besar postingan asli karya blogger. Terdapat banyak iklan lokalnya tapi penempatannya sangat apik, jadi tidak terlalu mengganggu pembaca. Terdapat logo blog yg bagus dan unik.



dan......................


habileyo.blogspot.com (53,506)

 wkwkwkwkwk
 sekian dulu ulasannya, maaf penulisannya masih acak2an, maklum bukan penulis handal.
mudah2an bermanfaat untuk terus bersemangat nge-blog.

sumber peringkat: alexa.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar